Cashtree, Solusi "Kehabisan Pulsa" Bagi Pengguna Android

review cashtree si aplikasi penghasil pulsa di android

Siapa yang tidak butuh pulsa? Pulsa digunakan sebagai syarat untuk melakukan panggilann atau berkirim SMS. Selain itu, pulsa juga bisa dipakai untuk membeli paket internet, beli aplikasi berbayar di Play Store dan masih banyak banyak terg. Mungkin keberadaan pulsa sudah agak tergeser dengan adanya paket kuota data yang dijual secara bebas. Meski begitu kamu masih butuh pulsa juga kan?

Di jaman yang serba internet ini, membeli pulsa kadang menjadi aktivitas yang malas dilakukan. Kenapa bisa demikian? Alasannya cuma satu, hampir semua orang lebih suka menggunakan BBM, LINE atau WA untuk berkirim pesan. Ketiga aplikasi tersebut tidaklah membutuhkan pulsa, melainkan kuota data. Belum lagi jaman sekarang apa-apa membutuhkan akses internet. Itulah mengapa orang lebih cenderung memilih beli kuota daripada beli pulsa.

Namun, apa jadinya bila kamu bisa mendapatkan pulsa secara "gratis" ? Kamu bahkan hanya membutuhkan smartphone yang ada di genggamanmu untuk mendapat pulsa gratis. Bagaimana caranya?

Sekilas Tentang Cashtree

kelebihan cashtree daripada aplikasi sejenis

Cashtree adalah aplikasi berbasis Mobile Lock Screen Advertising yang didirikan oleh Dallen Kim yang diluncurkan pada Novemer 2015 silam. Visi Cashtree adalah untuk memperluas cakrawala industri mobile di Indonesia dengan mengangkat pengalaman penggunaan smartphone secara keseluruhan untuk semua penduduk Indonesia.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menyambungkan pengiklan (advertiser) dengan pengguna smartphone. Dalam aplikasi ini nantinya kamu akan menemukan berbagai misi yang bisa kamu selesaikan dengan imbalan berupa cash (pulsa). Misi yang disediakan ada beragam, seperti: membuka lock screen, membuka halaman website tertentu, instal aplikasi, survei online, putar video dan penawaran tambahan lainnya. Setiap misi memiliki imbalan yang berbeda pula, berkisar Rp.20 – Rp.2000 tergantung dari apa misi yang kamu jalankan.

bukti withdraw bukti dapat cash bukti ketersediaan pulsa

Sebenarnya Cashtree bukan satu-satunya pemain di ranah Mobile Lock Screen Advertising. Ada beberapa aplikasi sejenis seperti Pop Slide dan Excite Point. Namun, dari sekian banyak aplikasi sejenis, bisa dikatakan Cashtree yang terbaik. Terbaik disini bukan tanpa alasan lho. Cashtree tidak pernah telat dalam melakukan pembayaran, saat kamu selesai melakukan suatu misi, seketika itu juga kamu akan langsung dapat cash. Proses pencairan pulsa juga lancar tanpa kendala.

Daripada beli pulsa langsung, kan mending kita manfaatkan fasilitas internet yang ada buat cari pulsa sekalian. Pakai smartphone yang pakai juga harus Smart People dong. Tertarik mencoba? Silahkan download aplikasinya langsung via Play Store atau klik banner dibawah ini. *Ada bonus cash saat instal.

instal dan dapatkan bonus cash

Selamat mencoba dan share pengalamanmu di kolom komentar...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel