Grup WhatsApp Sekarang Bisa Menampung 256 Pengguna

grup whatsapp kini bisa menampun 256 pengguna

Akhir-akhir ini WhatsApp memang sering sekali memberikan pembaruan. Setelah menambah fitur video call dan meghapus biaya berlangganan, kini WhatsApp menambah kapasitas grup dalam update terbarunya. Dulunya grup WhatsApp hanya bisa menampung 100 pengguna dan sekarang ditambah sampai 256 pengguna.

Pengguna iOS mendapatkan update ini pada versi 2.12.13, dan Android di versi 2.12.367. Sampai sekarang pembaruan baru dirasakan pada kedua platform tersebut. Sedangkan untuk Windows Phone dan BlackBerry masih belum jelas kapan update tersebut bisa didapat. Bagi pengguna Android yang belum mendapatkan update terbaru ini, bisa mengunduh file .apk WhatsApp versi 2.12.367 di laman resminya untuk dipasang secara manual.

Grup WhatsApp yang dulunya hanya bisa menampung maksimal 100 orang nampaknya memang terasa kurang fleksibel, terutama untuk komunitas besar yang mempunyai banyak anggota di dalamnya. Dengan pembaruan ini, diharapkan pengguna bisa lebih nyaman saat menggunakan WhatsApp.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi pesan instan terpopuler dengan lebih dari 1 milyar pengguna aktif setiap bulannya, setara dengan layanan email milik Google, Gmail. Ungkap Jan Koum selaku pendiri WhatsApp.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel