Cara Screenshot Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Instagram tambahkan fitur baru berupa notifikasi kepada pengguna jika story miliknya di-screenshot

Sebelum artikel ini dibuat, dulu sempat heboh tentang fitur baru Instagram yang memungkinkan penggunanya mendapat notifikasi jika ada pengguna lain yang melakukan screenshot (tangkapan layar) di Insta Stories mereka.

Dengan adanya fitur ini, tentu kamu akan berpikir 2 kali jika ingin screenshot story teman, gebetan, atau siapa saja yang kamu ikuti. Takutnya sih kita dicap sebagai orang yang kepo yang mungkin bisa menyebabkan orang yang bersangkutan ilfeel padamu.

Read More! 2 Cara Ampuh Dapatkan 'Verified' di Instagram

Namun, di lain sisi fitur ini juga dirasa sangat bermanfaat, terutama mereka yang punya popularitas lebih di Instagram. Fitur ini akan membuat mereka tahu siapa saja yang suka simpan stories mereka.

Meski begitu, tak lantas semuanya berakhir. Kamu masih bisa screenshot story di Instagram tanpa ketahuan pemiliknya kok. Bagaimana caranya?

Screenshot Story di Instagram Tanpa Ketahuan

1. Buka Instagram via web browser.

2. Login ke akunmu, setelah masuk kamu akan melihat deretan IG Stories di samping kanan bar.

3. Buka seperti biasa, dan screenshot dari situ (web browser).

4. Finish.

Cara screenshot Instagram Stories tanpa ketahuan

Gampang kan? Hampir tidak ada perbedaan dengan cara ini, cuma beda di perangkat untuk mengaksesnya saja. Tapi ampuh kok, dan terbukti tidak ketahuan. Oh iya, untuk aplikasinya saya sarankan menggunakan Lighshot.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel