iPhone SE 2 Bakal Rilis Tahun 2018

apple dikabarkan merilis iphone se seri kedua tahun 2018

Meski sudah dirilis beberapa waktu lalu, hype iPhone X rasanya masih sangat besar. Sayang harganya yang selangit itu membuat smartphone terbaru Apple kurang diminati oleh sebagian pengguna. Bayangkan saja, kamu harus merogoh kocek lebih dari 20 juta untuk mendapatkan iPhone X. Rasanya terlalu mahal untuk sebuah ponsel, kecuali bagi mereka yang memang punya rezeki berlimpah.

Masih ingat Apple pernah meluncurkan iPhone SE di tahun 2016 kemarin? Kabar baiknya, Apple bakal meluncurkan iPhone SE seri ke-2 di tahun 2018 mendatang. Tentu dengan harga yang 'terjangkau' dan tidak menguras kantong. Cocok buat kalian yang pengen pakai iPhone tapi tidak mau terlalu mengeluarkan banyak biaya.

Baca juga: 7 Kode Rahasia di iPhone

Namun, harga yang murah tersebut tentu berimbas pada hardware dan spesifikasi yang lebih rendah dari seri lainnya. Tapi, tenang saja karena dari dulu Apple dikenal sebagai produsen smartphone yang selalu membuat ponsel berkualitas.


Spesifikasi (Rumor)

Sama seperti iPhone SE generasi pertama, iPhone SE generasi kedua bakal mengusung layar seluas 4 inchi dengan banderol harga sekitar $450 atau sekitar 6 jutaan. Cukup terjangkau kan?

Baca juga: Apakah Layak Beli iPhone Refurbished?

Rumornya iPhone SE akan memakai chipset A10 dengan dukungan RAM sebesar 2GB. Kameranya 12MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Ada dua varian penyimpanan yang bisa dipilih, 32GB dan 128GB. Baterai yang ditanamkan juga dikatakan sudah memiliki performa yang lebih tinggi dan lebih hemat daya.

Rencananya Apple bakal merilis smartphone Special Edition-nya ini sebelum Juli 2018. Jadi, sabar aja nunggu buat kalian yang mau ganti hape.

Diberdayakan oleh Blogger.