8 Bos Game Paling Payah, Gampang Banget Dikalahin!

bos game paling sulit dikalahkan

Saat memainkan sebuah game apapun itu, melawan bos terakhir merupakan hal yang mungkin bisa dibilang paling menegangkan. Selain susah dikalahkan, bos terakhir juga memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi dari bos-bos sebelumnya.

Namun, apa jadinya kalau bos terakhir nyatanya malah gampang banget dikalahkin? Emang sih kita senang karena bisa menyelesaikan game tersebut, tapi tentu ada rasa ketidakpuasan karena bos terakhir yang terlalu gampang dilawan.

Baca juga: 5 Karakter Wanita Cantik Paling Mematikan dalam Game

Dari sekian banyak game, berikut 8 game dengan bos terpayah alias terlalu gampang.


1. Azazel (Tekken 6)

azazel adalah bos tekken 6

Azazel ini adalah bos di game Tekken 6. Dari bentuknya sih Azazel punya perawakan yang sangar dan tubuh raksasa. Sayang, hal tersebut berbanding terbalik dengan kekuatannya. Dalam arcade mode, Azazel mungkin memiliki tingkat kesulitan yang lumayan. Namun, hal tersebut berubah ketika kamu memainkan story mode game ini. Bos terakhir yang harusnya susah dikalahkan nyatanya sangat mudah. Beda banget sama Jinpachi yang ada di Tekken 5.

2. Nihilanth (Half Life)

ninihilanth adalah bos half life

Nihilanth ini bisa dibilang merupakan bos yang lucu. Penampilannya bahkan kalah seram dari musuh-musuh yang kamu lawan sebelumnya. Nihilanth adalah bos yang berwujud seperti bayi raksasa dengan kepala yang besar.

Baca juga: Cara Mudah Cek System Requirement Game PC

Kemampuan bertarungnya pun juga kroco seperti penampilannya. Serangannya lambat dan mudah ditebak. Kamu bahkan bisa mengalahkan Nihilanth dengan mudah karena karakter yang kamu mainkan sudah memiliki senjata yang ampuh.

3. Hoyt (Far Cry 3)

hoyt adalah bos far cry 3

Far Cry adalah game dengan jalan cerita yang menarik. Kamu akan memainkan sebuah karakter yang diceritakan terdampar dalam sebuah pulau. Namun, keseruan tersebut ternyata diakhiri dengan ending yang terkesan biasa.

Baca juga: 6 Game PS Terbaik Perusak Stik!

Far Cry 3 ini punya tokoh antagonis bernama Vaas yang harus kamu kalahkan dan kamu kira mungkin Vaas adalah bos terakhir dari Far Cry 3. Dan ternyata, setelah Vaas mati game belumlah tamat. Kamu akan masuk babak kedua untuk mengalahkan bos dari Vaas, Hoyt the Tyrant. Hal tersebut malah membuat ending game ini terasa biasa karena Vaas lebih sering muncul dan merupakan karakter yang membangun cerita daripada Hoyt.

4. Lucien (Fable 2)

lucien adalah bos fable 2

Perjuanganmu bermain game selama berjam-jam akan dibalas dengan bos yang super gampang. Bagaimana rasanya? Sepertinya bakal jengkel deh. Hal tersebut bakal kalian temukan di game berjudul Fable 2. Bos dalam game ini (Lucien) bisa kamu kalahkan dengan singkat, bahkan hanya menembaknya sekali saja. What?

5. Lambent Brumak (Gears of War 2)

lambent brumak adalah bos gears of war 2

Brumak merupakan kera hasil rekayasa genetik dengan kekuatan super dan punya senjata yang canggih. Nah, Lambent Brumak ini adalah hasil mutasi dari Brumak normal. Memang bos ini aslinya sulit. Namun, kesulitan tersebut akan hilang saat kamu punya senjata Hammer of Dawn yang merupakan senjata untuk mengarahkan meriam satelit dengan kekuatan super besar. Yang perlu kamu lakukan hanya terus menghindar dan derr!

6. 343 Guilty Spark (HALO 3)

343 guilty spark adalah bos halo

343 Guilty Spark sejatinya adalah bos yang cukup menyebalkan, apalagi jika kamu memainkan seri HALO dari pertama. Sayang hal tersebut sirna di HALO 3. 343 Guilty Spark dalam game ini nyatanya relatif mudah dikalahkan tanpa perlu strategi khusus. Serangannya juga mudah ditebak.

7. Bed of Chaos (Dark Souls)

bed of chaos adalah bos dark souls

Bos dalam game ini sebenarnya cukup sulit dikalahkan. Jangkauan serangannya yang panjang membuat Bed of Chaos susah untuk dijangkau. Namun, semua itu sirna ketika kamu mengetahui kelemahan bos ini. Kamu cukup menghancurkan 3 titik utama dari Bed of Chaos yang terletak di samping kiri, samping kanan, dan tengah. Selesai deh.

8. Saddler (Resident Evil 4)

saddler adalah bos resident evil 4

Resident Evil 4 menjadi salah satu sequel game Resident Evil yang dianggap terbaik dari semua seri yang ada. Cerita yang bagus dan musuh-musuh yang menegangkan membuat game ini sangat memacu adrenalin saat dimainkan. Sayangnya hal tersebut tidak akan kamu dapatkan saat melawan bos Resident Evil 4, Saddler.

Baca juga: 5 Game Termahal dengan Biaya Fantastis

Sejatinya, melawan Saddler memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan mungkin menghabiskan banyak amunisi. Tapi itu kalau kamu tak tahu rahasianya. Rahasianya adalah rocket launcher. Ya, kamu bisa mengalahkan Saddler hanya dengan satu tembakan rocket launcher!

Itulah 8 bos game paling payah, menurutmu mana yang paling gampang?

Diberdayakan oleh Blogger.