Samsung Siapkan Kemampuan Rekam Video 4K 60fps untuk Galaxy Note 8

kamera dengan kemampuan rekam video 4k 60fps

Apple dan Samsung adalah dua vendor yang sama-sama kuat di pasaran. Keduanya terus bersaing untuk menghadirkan berbagai varian produk yang memanjakan konsumennya. Kedua merek ini memang merupakan brand smartphone ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Belum lama ini, Apple sukses meluncurkan 3 varian smartphone terbarunya yaiti iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang tentu membuat semua penggila smartphone ngiler pengen beli. Samsung pun juga tak mau kalah, mereka juga punya Galaxy Note 8 yang jadi andalan Samsung saat ini, terutama untuk bersaing dengan Apple.


Mengingat kebutuhan fotografi sekarang merupakan hal wajib, tentunya sektor kamera menjadi salah satu fitur unggulan dari smartphone-smartphone kelas wahid. Apple sendiri membekali iPhone X dengan kamera ganda yang mampu merekam video dengan resolusi 4K 60fps.

Tapi tunggu dulu, Galaxy Note 8 yang merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung juga tak kalah untuk urusan ini. Kamera yang digunakan Samsung untuk Galaxy Note 8 diklaim sanggup merekam video 4K Ultra High Definition 60fps. Wah!

Namun, meski sudah tertulis resmi di laman Samsung, fitur tersebut masih dalam taham penyempurnaan saat ini. Sehingga belum resmi rilis untuk semua pengguna.

Harga yang dibanderol untuk Galaxy Note 8 sendiri adalah $929 atau sekitar 12 jutaan. Sedangkan iPhone X dibanderol dengan harga $999 atau 13 jutaan.

Banner: Pocket-lint

Diberdayakan oleh Blogger.