Perusahaan Akan Integrasikan Insta Story ke Facebook

membuat story di facebook

Berbicara tentang stories, mungkin sebagian orang akan langsung menghubungkannya dengan Instagram. Ya, stories memang salah satu fitur yang tidak pernah berhenti digunakan pengguna Instagram. Tapi, tahukah kamu jika Facebook juga memiliki fitur ini?

Facebook sebagai induk perusahaan Instagram juga memiliki fitur stories, hanya saja tidak sepopuler di Instagram dan WhatsApp. Saat ini fitur stories paling dominan digunakan di Instagram. Meski kita tahu bahwa pelopor fitur ini pertama kali bukanlah Instagram, melainkan Snapchat.


Untuk mengatasi masalah 'sepinya' pengguna fitur stories di Facebook, perusahaan akhirnya memutuskan untuk mengintegrasikan Insta Story ke Facebook. Jadi, nantinya pengguna bisa melakukan double post story dari Instagram ke Facebook.

Insta Story yang di-repost ke Facebook akan diberi tanda berupa label Instagram. Hal ini digunakan sebagai pembeda saja. Namun, fitur ini juga masih dalam tahap pengujian yang artinya belum bisa dinikmati seluruh pengguna.

Langkah ini diambil Facebook untuk mendongkrak pengguna Facebook Stories karena seperti kita ketahui, sampai sekarang fitur story di Facebook hanya seperti fitur pelengkap yang tidak pernah digunakan.

Banner: Buffer Blog

Diberdayakan oleh Blogger.