20 Situs Download Subtitle Film Terbaik dan Terlengkap

subtitle film

Saat menonton film luar yang kita tidak tahu bahasanya, subtitle dibutuhkan sebagai penerjemah bahasa yang ada dalam film agar kita tahu apa arti dari dialog yang dilakukan. Aneh juga kan jika kalian nonton film tapi tidak tahu apa artinya?

Berbeda jika kalian adalah tipe yang suka nonton film online, karena biasanya sudah ada subtitle di film yang diputar. Tapi, jika kalian adalah tipe nonton film gratis alias 'download', kamu harus download juga subtitle film-nya, karena tidak jarang situs download film tidak menyediakan file terjemahan langsung.

Baca juga: 5 Situs Penyedia E-Book Gratis

Berikut 20 situs download subtitle film terbaik yang bisa kamu jadikan rekomendasi, antara lain:

1. Subscene

Mungkin para penikmat film sejati sudah tidak asing dengan nama tersebut. Ya, Subscene memang bisa dikatakan sebagai situs tujuan para pencari subtitle online. File yang disediakan pun juga banyak dengan berbagai pilihan bahasa yang berbeda. Kamu bahkan bisa menjadi kontributor di Subscene, lho. Jadi, jika kamu punya bakat dalam menerjemahkan film, situs ini bisa kamu jadikan tempat untuk mengunggah hasil karyamu.

2. Moviesubtitles.org

Tampilan yang simpel menjadi kelebihan dari situs ini. Saat membuka pertama kali, kamu akan langsung disuguhkan list subtitle dari film terbaru atau yang sedang trending saat ini. Jika film yang kamu cari tidak ada, kamu tinggal search saja di kolom pencarian. Selain simpel, Moviesubtitles.org juga cepat saat diakses.

3. Opensubtitles.org

Situs ini menyediakan berbagai subtitle dengan banyak pilihan bahasa juga, Indonesia juga banyak kok. Kalau kamu kesulitan mencari subtitle dari suatu film, Opensubtitle.org ini bisa kamu andalkan karena memiliki database yang cukup lengkap.

4. isubtitles.in

Salah satu situs terfavorit setelah Subscene. Isubtitles.in punya tampilan website yang sederhana dan sangat cepat diakses. List film disana juga banyak, subtitle yang disediakan juga lengkap dalam berbagai bahasa. Kurang apa coba?

5. Island Subtitles

Buat kamu yang suka nonton film Asia, website ini sangat cocok buatmu karena fokus dari Island Subtitle adalah menyediakan subtitle untuk Asian Film seperti Korea, Jepan, dan Mandarin. Website ini juga dibuat oleh orang Indonesia, lho. Jadi, jangan heran kalau hanya ada sub Indo saja.

Situs lainnya

6. Subsmax - http://subsmax.com/
7. Moviesubtitles.net - http://www.moviesubtitles.net/
8. Subtitle Seeker - http://www.subtitleseeker.com/
9. YIFY Subtitles - https://www.yifysubtitles.com/
10. Lebahku - http://lebahku.com/
11. SRT Files - https://www.srtfiles.com/
12. Subtitle Web - http://subtitleweb.com/
13. Subtitles.net - http://www.sub-titles.net/
14. Podnapisi.net - http://www.podnapisi.net/
15. English Subtitle - https://english-subtitles.org/
16. DivX Titles - http://www.divxtitles.com/
17. DivX Subtitles - http://www.divxsubtitles.net/
18. Subtitles Box - http://www.subtitlesbox.com/
19. My Subtitles - http://www.mysubtitles.com/
20. All Subs - http://www.allsubs.org/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel