Ayopoligami.com, Aplikasi Poligami Online yang Menuai Kontroversi

aplikasi poligami online ada di play store

Tak hanya aplikasi kencan online, kini poligami pun bisa kamu lakukan dengan bantuan aplikasi! Ayopoligami adalah sebuah terobosan baru untuk membantu para laki-laki beristri yang punya keinginan berpoligami. Kamu bahkan bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store. Cara daftarnya pun sangat mudah, cukup dengan email dan password kamu sudah bisa membuat akun disana.

Sampai artikel ini dibuat, aplikasi Ayopoligami sudah diunduh lebih dari 5 ribu kali dengan rating 3.4 di Play Store. Ayopoligami mengusung slogan 3CS (Cari, Chat, Cocok, Silaturahmi)

Ayopoligami.com dapat 5 ribu download

"AyoPoligami adalah platform yang berusaha mempertemukan pengguna prianya dengan wanita yang bersedia membuat 'keluarga besar' dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini".

Kutipan di atas adalah kalimat yang tertulis di kolom deskripsi.

Kontroversi

Aplikasi sejenis ini jelas menuai banyak pro dan kontra dari netizen. Ada yang setuju, ada pula yang tidak, bahkan tidak sedikit yang menghujat aplikasi buatan Pandu Solusi tersebut. Kebanyakan dari mereka yang mendukung adalah pihak suami yang tentu ingin berpoligami dengan keyakinan bahwa poligami itu sah-sah saja. Begitupun sebaliknya, mereka yang menolak adalah perempuan yang merasa poligami itu tidak benar sekaligus menyakiti hati para istri.

komentar pro komentar kontra

Pendapat

Menurut saya sendiri, aplikasi sejenis ini tidak seharusnya ada. Dengan adanya Ayopoligami akan semakin memudahkan kamu adam untuk 'selingkuh' dengan kedok poligami yang menurut mereka benar dan sah-sah saja dalam agama. Tidak sedikit bahkan yang mungkin menyalahgunakan aplikasi ini untuk mencari pasangan baru tanpa sepengetahuan istri. Aplikasi ini mungkin saja disalahgunakan sebagai wadah para lelaki yang ingin selingkuh dengan dalil-dalil pembenaran. Nah, lho? Jadi serba salah kan?

Sebenarnya Ayopoligami bukanlah satu-satunya aplikasi poligami online. Sebelumnya sudah ada 'Second Wife: The Polygamy App' besutan Polygamy & Marriage yang hadir lebih dulu di Play Store.

Ada seseorang yang sudah mencoba aplikasi ini dan menuliskan sebuah review singkat tentang aplikasi poligami online ini. Kamu bisa baca review-nya disini.

So, bagaimana menurut kamu sendiri?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel