Razer Akan Rilis Smartphone Dengan Kualitas Gaming Tingkat Atas

razer membuat smartphone khusus gaming

Nama besar Razer tentu tidak perlu diragukan lagi untuk semua urusan yang berbau game. Razer sendiri adalah brand ternama yang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi seperti headphone, keyboard, mouse, speaker, laptop dll. Namun, ternyata semua kesuksesan yang telah dicapai tersebut belumlah membuat Razer puas.

Baca juga: 5 Game dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia

Baru-baru ini muncul kabar bahwa vendor yang akrab dengan warna hijaunya tersebut tertarik untuk masuk ke pasar smartphone. Razer dikabarkan segera menawarkan saham perdana atau IPO (Initial Public Offering) di bursa saham Hongkong yang bernilai USD 5 miliar. Dana tersebut akan digunakan Razer untuk mengembangkan perangkat gaming dan juga smartphone terbarunya.


Smartphone yang dibuat Razer sendiri dikatakan akan memiliki kemampan gaming tingkat atas yang memang ditujukan untuk menarik perhatian gamer kelas berat. Jika dilihat dari nama besarnya, besar kemungkinan smartphone yang akan dibuat ini memiliki kemampuan yang benar luar biasa untuk main game.

nextbit mengadopsi penyimpanan cloud untuk smartphone buatannya
Foto: cnet.com
Razer sendiri sebelumnya sudah mengakuisisi vendor smartphone berbasis cloud, Nextbit. Ya, mungkin ini adalah langkah awal untuk mulai masuk ke ranah ponsel pintar. Pada bulan Mei lalu, Razer juga telah menyelesaikan proses kerjasama dengan operator seluler 3. Kerjasama ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak gamer dan konsumen muda dengan co-branding operator tersebut.

Baca juga: 10 Game Offline Terbaik di Android

Untuk alasan kenapa Razer memilih Hong Kong sendiri tidak lain tidak bukan adalah untuk menembus pasar gaming di China. Melihat potensi pangsa pasar di negara tersebut sangat besar, yaitu mencapai USD 25 miliar.

Akankah smartphone besutan Razer benar-benar memenuhi ekspektasi? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Banner: Concept Phones

Diberdayakan oleh Blogger.