Cara Cek Kuota Indosat Terbaru dan Termudah

cek kuota dan pulsa indosat

Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider di Indonesia selalu berusaha menghadirkan beragam pilihan paket internet untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Provider yang punya warna dasar kuning ini banyak diminati karena menghadirkan banyak pilihan paket dan bonus untuk pengguna lama maupun baru.


Cara Cek Kuota Indosat

Untuk pengecekan kuota, ada 3 metode yang bisa kamu lakukan, antara lain:

1. Dial Phone

Cara pertama adalah menggunakan dial, namun cara ini cukup panjang. Berikut caranya:
  • Dial *363# dan tekan Call
  • Pilih opsi 2 (Internet/Nelp/SMS/BB)
  • Pilih opsi 8 (Status & Info)
  • Pilih opsi 1 (Cek Kuota)
  • Pilih opsi 1 (Paket Internet)
Setelah semua langkah kamu lakukan dengan benar, kamu akan mendapat SMS yang berisi sisa kuota yang sedang digunakan. Untuk mengetahui masa aktif kuota, kamu bisa pilih opsi 2 (cek status) setelah opsi 8 (Status & Info) kamu pilih.

2. SMS

Cara kedua ini lebih simpel, tinggal kirim SMS dengan format usage dan kirim ke 363. Setelah itu kamu akan mendapat balasan sisa kuota yang sedang digunakan.

3. MyIM3

Ini adalah cara yang paling simpel, tapi kamu terlebih dulu harus download aplikasi MyIM3 di Play Store. Jika menggunakan cara ini, selain sisa kuota kamu juga akan disuguhkan informasi lain seperti sisa pulsa, bonus sms, juga masa aktif kartu dan paket yang sedang digunakan. Selain itu kamu juga akan diberikan beberapa penawaran paket yang bisa kamu dapatkan dengan potongan harga.

Itulah 3 cara untuk cek kuota Indosat. Semoga bermanfaat

Banner: Jalan Tikus

Diberdayakan oleh Blogger.