5 Smartphone Ini Mampu Menampung Micro SD hingga 2TB!

LG

Pernahkah kamu membayangkan ruang penyimpanan di smartphone akan menyamai atau melebihi PC? Nah saat ini, hal itu memang benar-benar nyata adanya dengan dirilisnya beberapa smartphone yang mampu menampung microSD hingga 2TB. Iya betul sekali, 2TB atau sama dengan 2048 GB! Dengan ruang penyimpanan sebesar itu, kamu bisa menyimpan ribuan film, video, lagu, foto, games, aplikasi, dan lainnya.
Meskipun belum terlalu banyak vendor smartphone yang merilis smartphone dengan memori eksternal 2TB ini, namun dengan hadirnya beberapa ponsel yang mampu menampung microSD hingga 2TB ini, masa depan pun mulai kelihatan tirainya! Mari kita lihat ulasan 5 ponsel dengan microSD hingga 2TB dibawah ini!


1. HTC One ME

smartphone flagship dari htc
Foto: Indian Express
Ponsel pertama yang memperkenalkan fitur memori eksternal hingga 2TB yaitu HTC One ME. Ponsel yang pertama kali muncul pada tahun 2015 ini memang benar-benah menohok industri ponsel dunia. Dengan ruang penyimpanan sebesar itu, pengguna HTC bisa menikmati berbagai fitur multimedia.

Selain fitur microSD yang sangat besar, perangkat satu ini juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Ponsel satu ini memiliki layar 5.2-inci QHD (1440x2560p) dan berjalan diatas  Android Lollipop 5.0. HTC One ME juga memiliki kamera utama yang sangat berkualitas yaitu 20 megapiksel dengan LED flash. Selain itu ukuran baterainya juga cukup besar yaitu 2,840mAh.

2. LG G Stylo

smartphone flagship dari lg
Foto: CNET
Bagi kamu yang ingin memiliki gadget dengan microSD 2TB, LG G Stylo merupakan pilihan yang tepat. Ponsel LG yang termasuk dalam keluarga ‘G’ ini memang ditujukan bagi mereka yang terbiasa menyimpan file-file berukuran besar. Meskipun masih sangat jarang yang menjual microSD sebesar itu, namun LG G Stylo bisa menjadi pilihan terbaik saat kamu kebetulan memiliki microSD sebesar 2TB.

Selain fitur memori eksternal, LG G Stylo juga memiliki spesifikasi yang sangat gahar. Ponsel keren satu ini memiliki layar 5.7 inci, sehingga masuk dalam kategori phablet. LG G Stylo juga memiliki kapasitas baterai besar yaitu 3000 mAh.

3. BlackBerry KeyOne

smartphone flagship dari blackberry
Foto: Crack Berry
Smartphone yang merupakan 'produk terakhir ciptaan Blackberry' ini memiliki kapasitas microSD yang sangat lapang yaitu 2TB. Berbeda dengan ponsel-ponsel Blackberry sebelumnya, BlackBerry KeyOne menggunakan OS Android, namun tanpa menghilangkan berbagai ciri khas yang dimiliki ponsel BlackBerry seperti keyboard fisiknya.

Perangkat satu ini memiliki bentang layar 4.5 inci dengan rasio 2:3 yang memang didesain agar gampang masuk di kantong. BlackBerry KeyOne juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB, sangat powerful terutama untuk keperluan kantor.

4. LG X Venture

smartphone flagship dari lg
Foto: LG
Varian lainnya dari LG yang memiliki memori eksternal 2TB yaitu LG X Venture. Hadirnya perangkat satu ini semakin mengokohkan LG sebagai vendor yang selalu memproduksi ponsel dengan memori eksternal sangat lapang. Tidak hanya itu, perangkat satu ini juga sangat tahan banting dan sudah lolos tes standar militer MIL-STD 810G. LG X Venture memiliki layar 5.2 inci dengan kamera belakang 16 megapiksel.

5. Asus ZenFone Zoom S

smartphone flagship dari asus
Foto: Droid Lime
Ponsel terakhir dalam daftar kami yang memiliki microSD 2TB yaitu Asus ZenFone Zoom S. Ponsel satu ini juga memiliki spesifikasi sangat gahar seperti RAM 4GB, prosesor Snapdragon 625, layar .5.2 inci, dan juga kamera depan 13 megapiksel. Ponsel ini dibandrol seharga 6 jutaan, cocok bagi kamu yang menyukai fotografi dan juga fitur-fitur multimedia.

Diberdayakan oleh Blogger.