Supercell Rilis Game Baru, Brawl Stars


Supercell merupakan developer game yang namanya sudah cukup dikenal berkat game-game buatannya. Sebut saja Clash of Clans dan Clash Royale, kedua game tersebut mampu menarik hype yang sangat tinggi di masyarakat. Kamu mungkin adalah salah satu pemainnya.

Melanjutkan kesuksesan mereka, kini dikabarkan Supercell telah merilis game anyar yang diberi nama Brawl Stars. Game ini mengusung genre top-down shooter 3 lawan 3. Seperti biasa, kamu bisa memainkanya secara gratis dengan in-app purchase di dalam aplikasi. Setiap karakter yang kamu mainkan memiliki kemampuan yang berbeda-beda yang masih bisa ditingkatkan lagi. Pemilihan karakter dengan kemampuan yang tepat tentu sangat dibutuhkan untuk memenangkan permainan.
Jika kamu sudah punya rencana untuk mengunduh dan memainkan game ini, nampaknya kamu harus sedikit bersabar dikarenakan game ini belum rilis secara global. Kanada adalah negara yang "kejatuhan" game ini pertama kali yang kedepannya akan diperluas ke berbagai negara.


Untuk menarik minat para gamer, Supercell mengadakan turnamen Brawl Stars yang dimainkan oleh para YouTubers dan tim developer mereka. Setiap tim terdiri dari 3 orang dan harus mengalahkan lawan untuk memenangkan permainan dan melaju ke babak final. Dilihat dari gameplay-nya, sepertinya game ini bakan terkenal dan cepat booming. Sabar ya buat kamu yang sudah ngebet mau main.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel