Copy Video Lebih Mudah Dengan Leawo DVD Copy

cara-copy-video-ke-dvd

Apakah kamu seorang pecinta film yang selalu update dengan film terbaru? Atau mungkin kamu malah seorang filmmaker atau videografer yang punya pekerjaan tidak jauh-jauh dengan yang namanya membuat video atau film pendek. Mungkin juga kamu adalah seorang kolektor film yang suka mengoleksi film dalam bentuk keping DVD. Memang sekarang penyimpanan digital lebih populer, tapi inilah sensasi tersendiri bagi seorang kolektor.

Baca juga: 4 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android

Entah kamu seorang filmmaker, videografer, atau hanya seorang kolektor film, pastilah aset berupa kepingan DVD sangat penting bagimu. Bahkan tidak sedikit juga yang mengaruskan film-nya punya cadangan (back-up) dalam media lain agar tidak hilang dan dapat digunakan sewaktu-waktu jika file utama hilang. Untuk melakukannya tentu kita membutuhkan bantuan tool atau aplikasi.

Sesuai judul, di artikel kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang bernama Leawo DVD Copy. Alasan saya memilih aplikasi ini dibanding dengan aplikasi serupa lainnya dikarenakan aplikasi DVD Copy buatan Leawo Software ini memiliki banyak kelebihan yang "mungkin" tidak dimiliki aplikasi sejenisnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca review singkat berikut.


Apa itu Leawo DVD Copy?

Sesuai namanya, Leawo DVD Copy adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk urusan copy file film. Hebatnya, aplikasi ini punya kecepatan sampai 6x dari aplikasi serupa lainnya. Output yang dihasilkan pun diklaim memiliki kualitas yang sama (1:1) dengan film aslinya. Tak cukup disitu, DVD Copy buatan Leawo ini masih punya banyak kelebihan, lho.

1. Backup DVD with 3 Copy Models

Untuk menyesuaikan kebutuhan masing-masing orang, Leawo DVD Copy menyediakan 3 opsi copy yang bisa digunakan yaitu Full Movie Mode, Main Movie Mode, dan Custom Mode yang bisa disesuakan dengan kebutuhan pengguna.

2. Backup and Copy CSS Protected DVD

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk meng-copy DVD tanpa batasan. Aplikasi ini bisa menghapus proteksi CSS dan kode negara dari suatu film. Jadi, kamu akan memiliki hak akses penuh atas DVD yang akan kamu copy tanpa ada batasan.

3. Copy DVD in 1:1 Quality

Kamu juga tak perlu khawatir dengan kualitas yang dihasilkan. Aplikasi buatan Leawo ini akan memberikan hasil maksimal yang bisa dikatakan sama dengan file aslinya. Kamu bahkan bisa melakukan backup walaupun dengan DVD yang berbeda, misal DVD-9 ke DVD-5.

4. Copy DVD in 6x Faster Speed

Kecepatan adalah yang utama. Tidak ada yang mau menunggu lama untuk sesuatu. Tenang, Leawo DVD Copy akan memberikan kamu kecepatan maksimal hingga 6 kali lipat dengan teknologi Quick Sync GPU Acceleration yang dimilikinya.

Masih kurang? Leawo DVD Copy juga masih punya fitur lain yang bisa kamu gunakan, antara lain:
  • Copy ISO Image to DVD
  • Select Subtitles and Audio Tracks at Will
  • High Quality DVD-9 to DVD-5 Compression
  • 2 DVD Video Standard for Copying DVD from Different Area
  • DVD Player Built-in
  • Multilanguage Support

Cara Copy DVD ke PC

Setelah tahu kelebihannya, pasti kalian akan bertanya caranya bukan? Tenang, tapi saya tidak akan membahasnya disini karena akan terlalu panjang. Silahkan klik disini untuk melihat tutorial lengkapnya atau kamu bisa lihat video di bawah ini.


Diberdayakan oleh Blogger.