Aplikasi Termahal di Play Store?

aplikasi seharga 5.500.000

Seperti kita tau, Android kini menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan untuk smartphone. Sistem operasi buatan Google ini unggul telak di atas iOS dan Windows Phone. Salah satu keunggulan yang dimiliki Android ialah banyaknya pilihan aplikasi yang bisa kamu download bebas, baik gratis maupun berbayar. Semua aplikasi tersebut terdapat dalam satu wadah, yakni Play Store.

Di dalam Play Store sendiri ada ribuan aplikasi dengan berbagai genre. Ada game, social, produktivitas, hiburan dan lainnya. Beragam ada yang bisa kamu instal langsung namun ada juga yang premium (berbayar). Khusus untuk aplikasi berbayar, varian harga yang dipatok untuk sebuah aplikasi pun berbeda-beda. Mulai dari ribuan sampai jutaan. Dan pernahkah kamu bertanya berapa harga aplikasi termahal di Play Store?

Setelah sekian lama menggunakan Android (sampai sekarang), aplikasi termahal yang pernah penulis temukan adalah "I am Rich Premium" yang dihargai 5,5 juta! Lalu apa kelebihan aplikasi tersebut sampai dihargai sangat mahal? Saat membuka aplikasi, kamu hanya akan melihat berbagai profil orang sukses di dunia dan tanpa penjelasan apapun. Useless banget untuk harga yang terbilang fantastis.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel