Xiaomi Rilis Piston Fresh, Earphone Kece dengan Harga Murah

headset murah terbaru buatan xiaomi

Xiaomi adalah salah satu vendor yang paling rajin merilis produk baru, baik itu smartphone atau aksesoris. Yang terbaru, Xiaomi merilis sebuah earphone bar yang diberi nama Piston Fresh. Produk in-ear headphone terbaru milik Xiaomi ini dibuat dengan Aliminium Chamber dan memiliki sistem damping terbaru serta microphone built-in untuk memudahkan penggunannya melakukan panggilan telepon.

Sistem damping diadopsi menggunakan sistem aliran udara terpisah di depan dan belakang. Sistem ini membantu mengoptimalkan kinerja tri-band. Disediakan juga kontrol in-line dan satu tombol untuk start & pause lagu. Disediakan 5 varian warna yang bisa kamu pilih yaitu silver, biru, ungu, hitam dan pink.

Satu yang jadi kekurangan dari Piston Fresh adalah aksesoris ini tidak kompatibel dengan perangkat iOS. Namun tentu saja Piston Fresh punya nilai lebih yaitu harganya yang sangat terjangkau.

Earphone Xiaomi ini dibanderol CNY 29 atau sekitar 50 ribu saja di Tiongkok. Kalau nantinya produk ini sampai ke Indonesia, mungkin hanganya akan sedikit naik. Semoga saja Piston Fresh dipasarkan secara global dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasarnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel