Instagram Tambahkan Fitur Live Streaming

sebentar lagi instagram akan mempunyai fitur live streaming video

Tak mau ketinggalan, Instagram juga dikabarkan akan meluncurkan fitur baru yaitu Live Streaming mengikuti jejak Facebook dan Snapchat. Berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh CEO Instagram, Kevin Systrom. "Live Streaming bena-benar menarik untuk Instagram. Layanan itu akan meningkatkan apa yang sudah dimiliki Instagram saat ini", pungkas beliau.


Melalui fitur tersebut, Instagram diharapkan bisa lebih mempererat hubungan seseorang dengan cara membagikan video kepada mereka. Video dianggap sebagai cara terbaik untuk "menghilangkan kangen" terutama untuk mereka yang berada jauh dengan kita.

Hanya saja, Systrom tidak memberikan gambaran detil tentang bagaimana fitur baru ini akan dibuat seperti tanggal rilis dan cara kerjanya. Menurut kabar yang beredar, Instagram telah menyiapkan antar muka khusus untuk fitur anyarnya ini. Saat membukanya, pengguna akan ditampilkan sebuah tombol merah bertuliskan "Go Insta!".

Dengan penambahan fitur baru ini, Instagram akan ikut bersaing meramaikan Live Streaming di kancah sosial media seperti pendahulunya Facebook, Snapchat dan Periscope.

Diberdayakan oleh Blogger.