Update iOS 10.1.1 Membuat Baterai iPhone Jadi Boros

baterai boros setelah update ios 10.1.1

Biasanya update diluncurkan untuk memperbaiki bug pada suatu sistem, tapi lain halnya dengan update iOS 10.1.1 yang dikeluhkan karena membuat baterai iPhone malah menjadi lebih boros. Banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan baterai ponselnya menjadi lebih cepat habis sejak mengunduh pembaruan ini. Selain itu, ada beberapa user yang mengatakan bahwa iPhone 6 dan iPhone 5s tidak bisa bertahan satu hari tanpa melakukan charging.


Masalah ini pun langsung ramai diperbincangkan di forum diskusi Apple. Sempat ada member yang mengaku punya "solusi" untuk masalah ini, yaitu dengan mematikan fitur Raise to Wake. Namun tidak selesai sampai disitu, banyak member yang mengatakan cara tersebut tidak memberikan hasil apa-apa.

Ini bukanlah masalah pertama Apple saat merilis iOS. Sebelumnya Apple juga pernah bermasalah dengan update iOS 9 karena beberapa pengguna mengaku tidak bisa menggunakan layar Slide Update. Untungnya keluhan pengguna itu sudah sampai ke Apple. Perusahaan berjanji akan segera merilis update 10.2 untuk menyelesaikan masalah ini.

Diberdayakan oleh Blogger.