Akhirnya Pokemon Go Rilis Resmi di Indonesia

pokemon go sudah resmi dirilis di indonesia

Pokemon Go memang sangat fenomenal sejak pertama kali dirilis. Meski awalnya hanya rilis di 3 negara saja, Game dengan konsep Augmented Reality ini nyatanya mampu meraih 50 juta unduhan dalam kurun waktu 3 minggu saja.

Indonesia sendiri termasuk salah satu negara yang tidak kebagian rilis saat Pokemon Go diluncurkan. Karenanya, mereka yang ingin main Pokemon Go harus mencari Pokemon Go APK dari berbagai sumber di internet.


Namun, buat kamu gamer yang baru akan mencoba game buatan Niantic Labs dan Nitendo ini pantas berbahagia karena terhitung 6 Agustus 2016 kemarin, Pokemon Go sudah resmi dirilis di Indonesia.


Selain Indonesia, ada 14 negara lain yang mendapat rilis resmi kali ini. Berikut pernyataan yang dikutip dari fanspage resmi Pokemon Go di Facebook.


Pokemon GO yang hadir di adalah versi 0.31.0 untuk Android dan 1.1.1 untuk iOS. Dengan rilis resmi ini, kamu tidak perlu lagi mencari file APK dari sumber lain untuk melakukan update. Selain itu, support juga akan diberikan karena sudah resmi dirilis.

Mau download? Kamu bisa langsung mengunduh Pokemon Go via Play Store dan App Store.

Diberdayakan oleh Blogger.