Pengguna Kini Bisa Daftar BBM Dengan Nomor Telepon

update bbm terbaru di android

Update terbaru versi 3.0.0.18 yang diluncurkan belum lama ini membawa perubahan yang semakin memanjakan para penggunanya. Pembaruan itu adalah mendaftar akun baru menggunakan nomor telepon. Jika sebelumnya kamu hanya bisa mendaftar BBM dengan email, kini nomor ponselmu pun bisa digunakan untuk sign up BBM lho. Nantinya proses sign in juga menggunakan nomor telepon.


Fitur grup juga mendapatkan pembaruan berupa penambahan kapasitas anggota menjadi 250 orang. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi pengguna BBM yang aktif menggunakan grup. Sampai saat ini, update baru bisa dinikmati pengguna BB 10 dan Android saja. Belum jelas kapan iOS akan mendapatkan update ini.

Sekedar informasi, kini chatting menggunakan BBM hanya populer di Indonesia saja. Di negara lain BBM sudah mulai ditinggalkan. Mereka lebih suka menggunakan WhatsApp, LINE atau Messenger Facebook untuk berkirim pesan.

Belum lagi keberadaan iklan yang dirasa sangat mengganggu dan kelihatan "memaksa". Well, semoga kedepannya juga ada update yang menghilangkan iklan di BBM. Setuju?

Diberdayakan oleh Blogger.