Catat, Ini Tanggal Rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Pro

tanggal rilis iPhone 7

Sukses dengan iPhone 6, Apple kembali merilis smartphone flagship terbarunya, iPhone 7 di tahun 2016 ini. Evan Blass mengatakan iPhone 7 akan dirilis pada 12 September 2016 mendatang. Pemilik akun Twitter @evleaks tersebut juga mengungkapkan bahwa Apple akan membuka masa pre-order terhitung dari 9 September 2016.


Spesifikasi yang dihadirkan pun lebih menggigit dari pendahulunya, seperti kapasitas penyimpanan yang ditingkatkan hingga 256 GB dan kapasitas baterai menjadi 3.100 mAh. Menurut kabar yang beredar bahkan menyebutkan kalau iPhone 7 anti air atau waterproof.


Kapasitas RAM yang digunakan ialah 2GB untuk iPhone 7 dan 3GB untuk iPhone 7 Pro. Apple juga menyematkan lensa berukuran 21MP untuk produk terbarunya ini.

Apple juga dikabarkan bakal mengadopsi layar tipe AMOLED, kabel USB tipe C, wireless charging, dual camera serta sensor sidik jari untuk masalah keamanan. Kira-kira berapa harganya? Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar mengenai hal tersebut. Well, tunggu saja kehadirannya sambil nabung buat kalian yang mau beli.

Sampai saat ini juga belum ada kabar kapan smartphone milik Apple ini rilis diIndonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.