Video Call BBM Kini Dapat Dinikmati Secara Global

fitur panggilan video di bbm kini bisa dinikmati seluruh dunia

Setelah lebih dulu meluncur di Kanada dan Amerika Serikat, BlackBerry mengumumkan bahwa Video Call di BBM kini akan tersedia secara global (seluruh dunia).

Pengumuman itu datang dari senior vice president BlackBerry, Matthew Talbot melalui aku resmi Twitter-nya seperti dilansir GSM Arena (25/6/2016).


Namun fitur Video Call di BBM ini masih dalam tahap beta, kabarnya update akan dirilis bulan depan. Ada juga kabar yang menyatakan BlackBerry akan meluncurkan pilihan untuk mendaftar akun baru menggunakan nomor telepon. Mungkin ini salah satu strategi untuk bersaing dengan aplikasi pesan instan lain seperti WhatsApp dan LINE yang juga punya fitur serupa.

Jika dibandingkan yang lain, BBM tergolong telat dalam menyematkan fitur ini. Belum lagi nanti jika masih ada bug dalam fitur tersebut. Skype nampaknya masih menjadi pemegang kendali dalam hal panggilan video.

Jika mengingat pengguna BBM yang terus menurun, bukan tidak mungkin hadirnya fitur ini tidak memberikan pengaruh besar. Apalagi kini BBM hanya populer di Indonesia saja.

Diberdayakan oleh Blogger.