Fitur Baru WhatsApp Bocor!

di update terbaru, pengguna bisa berbagi musik via whatsapp
Berbagi Musik di WhatsApp via www.macerkopf.de
Situs Jerman Macerkopf sudah menggunakan WhatsApp beta terbaru dan membocorkan adanya fitur baru yang disiapkan WhatsApp. Aplikasi pesan instan populer yang sekaligus anak Facebook tersebut akan menambahkan beberapa fitur baru dan revisi di update WhatsApp mendatang.

Kabarnya, kamu dapat berbagi trek musik yang disimpan di perangkat dan Apple Music. Ketika berbagi trek, penerima akan melihat album art dan ikon musik serta dapat memutarnya langsung.


Screenshot dari WhatsApp versi 2.16.7.257 Beta menunjukkan bahwa aplikasi akan mulai bisa berbagi musik antara pengguna. Ketika fitur berbagi musik yang digunakan, pemutar musik muncul di layar bersama dengan cover CD lagu.

musik yang dibagikan bisa langsung diputar
Memutar lagu yang dikirimkan via www.macerkopf.de
Tim beta dari WhatsApp juga kabarnya sedang mengerjakan fitur public group, mentions & larger emoji . Fitur public group ini memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam obrolan grup via link yang disebarkan oleh admin grup tersebut. Admin juga bisa menarik kembali (retracted) link yang disebar untuk menutup obrolan.

Sementara fitur mention di WhatsApp ini akan bekerja mirip seperti di Twitter. Pengguna bisa menandai (tag) pengguna lain yang terdaftar di kontak via chat. Untuk fitur emoji sendiri nantinya pengguna bisa mengirim emoji dengan ukuran tiga kali lebih besar.

Perihal kapan akan dirilisnya fitur baru ini, tim beta WhatsApp  tidak memberitahukan lebih jauh tentang hal ini. Namun biasanya update terbaru akan meluncur di iOS terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa dicicipi di Android. Well, tunggu saja sampai fitur ini dirilis.

Diberdayakan oleh Blogger.