AppCola, Kompres Foto Tanpa Khawatir Kualitas Berkurang

aplikasi kompress foto untuk pengguna Apple

Sosial media saat ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisakan dari kehidupan manusia. Ibarat manusia setiap hari harus makan dan minum untuk tetap hidup. Sosial media bisa dibilang sudah menjadi 'nyawa' bagi sebagian orang. Tiada hari tanpa buka sosmed, ungkapan yang mungkin cocok untuk menggabambarkan kehidupan manusia.

Berapa kali kamu buka Facebook, Twitter, Instagram, Path dalam sehari? Mungkin sampai tidak terhitung jumlahnya. Dari sekian banyak sosmed yang ada, ada satu hal wajib yang harus ada yaitu foto. Upload foto ke Instagram, ganti foto profil di facebook dan BBM sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Tapi, ada satu masalah terkait hal ini yaitu resolusi.


Seringkali foto yang kita unggah kualitasnya berkurang untuk mempercepat proses pengunggahan. Akibatnya kualitas foto berkurang karena pengurangan resolusi foto. Untuk mengatasi hal tersebut, hadir aplikasi baru bernama AppCola yang bisa mengkompresi foto tanpa mengurangi resolusi.

Apa itu AppCola ?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, AppCola adalah aplikasi kompresi foto dengan teknologi lossless yang eksklusif. Ukuran foto bisa dikompres tanpa mengorbankan resolusi foto, sehingga kualitas foto tetap terjaga. Sayangnya, AppCola hanya tersedia untuk PC dan perangkat iOS. Untuk menggunakannya, kamu harus menyambungkan smartphone kamu dengan PC via kabel USB.

Selain kompres foto, AppCola juga memliki beberapa kelebihan lain seperti:
  • mengunduh banyak aplikasi secara gratis
  • manajemen file
  • memperbaiki flash memory
  • membersihkan file sampah
  • mempercepat kinerja iPhone
Aplikasi ini juga mendukung 5 bahasa antara lain Inggris, Russia, Vietnam, Portugal dan Thailand.

Diberdayakan oleh Blogger.