5 Keyword Terlarang di Google Image

gambar menakutkan yang ada di google image

Google adalah mesin pencari terpopuler di Indonesia bahkan dunia. Banyak informasi yang bisa kita gali dari sana. Selain berbentuk teks, kamu juga bisa mencari gambar dengan memanfaatkan pencarian di Google Image.

Google Image berisi kumpulan berbagai macam gambar, mungkin bisa dibilang semua gambar ada disana. Kamu juga pasti pernah cari gambar di Google Image untuk alasan tertentu.

Tapi pernahkah kamu mengetikkan keyword dibawah ini? Disarankan jangan pernah cari gambar dengan keyword berikut ini. Kenapa? Silahkan coba kalau mau tau jawabannya. Berikut keyword terlarang di google image:

POO

Sebelum kamu cari gambarnya, ada baiknya kamu cari tau dulu apa arti kata dari POO. Jika sudah tahu baru putuskan untuk jadi mencarinya atau tidak.

OGRISH

Jika kami tidak kuat dengan apa yang namanya sadis, saya sarankan jangan cari gambar dengan keyword ini. OGRISH akan memunculkan gambar (biasanya orang kecelakaan) yang matinya sadis. Ada yang kepalanya pecah, organ tubuh keluar sampai darah yang berceceran kemana-mana.

Trypophobia

Ini adalah suatu kelainan (phobia) yang membuat orang yang bersangkutan takut melihat lubang dalam jumlah banyak yang berdempetan dan berpola berulang seperti sarang lebah atau terumbu karang. Tapi saat kamu mencoba mencari gambarnya di Google Image, kamu akan melihat orang dengan banyak lubang di bagian tubuhnya seperti tangan, kaki bahkan kepala. Silahkan kamu cari sendiri untuk lebih pastinya.

Shovel Dog

Kamu akan menemukan banyak gambar anjing dengan keyword ini. Di dalam gambar tersebut biasanya terdapat banyak link yang mengarah ke video pemukulan anjing hingga tewas. Pemukulan yang dilakukan pun tidak main-main, anjing diikat terlebih dulu sampai tidak bisa berbuat apa-apa barulah kepalanya dipukuli sampai anjing tersebut mati. Bayangkan!

Crushed by an Elevator

Kalau keyword ini akan membawa kamu ke suatu situs yang memperlihatkan rekaman CCTV tentang kecelakaan di elevator. Ada yang hanya terjepit bahkan sampai tergilas hingga nyawanya melayang.

Sebenarnya ada banyak keyword terlarang lainnya, nantinya bisa kalian eksplor sendiri untuk lebih lengkapnya.

Note: Gambar sengaja tidak disertakan.

Diberdayakan oleh Blogger.