5 Browser Tercepat Dan Terbaik di Android

5 rekomendasi browser terbaik di android

Android memang tidak ada habisnya jika dibahas. Merupakan OS yang paling banyak digunakan saat ini, Android juga merupakan OS dengan jumlah aplikasi terbanyak yang bisa diunduh dalam versi gratis maupun berbayar.

Bicara soal aplikasi, browser bisa dikatakan merupakan aplikasi wajib yang harus ada pada OS yang akrab dengan logo "robot ijo" ini. Nah, dari sekian banyak browser yand bisa digunakan di Android tentu tidak semuanya bisa dibilang bagus.

Berikut TS membuat list browser tercepat sekaligus terbaik menurut rating dan jumlah unduhan yang ada di Google Play Store. Inilah 5 browser tercepat di Andoid, apakah kamu pengguna salah satunya?


Google Chrome

Chrome adalah aplikasi browser default di android. Browser yang lebih dulu populer di versi desktop ini menduduki peringkat pertama. Bukan tanpa alasan, google chrome memang memiliki banyak kelebihan yang disuguhkan kepada para penggunanya. Browsing cepat dan tampilannya yang user friendly membuat browser ini jadi favorit banyak orang.

Mozilla Firefox

Sama seperti chrome, firefox adalah browser yang lebih dulu populer dalam versi desktop. Sebelum chrome populer, firefox bahkan menjadi browser andalan kebanyakan orang. Tak berhenti disitu, Mozilla pun melebarkan sayapnya ke platform mobile. Respon baik pun didapat dengan unduhan yang mencapai 100 juta di Google Play Store.

UC Browser

UC Browser digadang-gadang merupakan browser paling banyak diunduh di Indonesia. Kelebihan browser ini adalah pada tampilannya yang sederhana namun tetap segar dipandamlng mata. Sudah begitu UC memiliki banyak keunggulan dalam hal kompres data dan unduhan yang cepat. Browser ini sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan.

Opera Browser

Sebelum smartphone populer seperti sekarang, Opera bisa dikatakan merupakan browser terbaik yang paling banyak digunakan pengguna mobile. Saat smartphone sudah populer, Opera pun masih menjadi favorit banyak orang. Terbukti dengan total unduhan yang mencapai lebih dari 50 juta.

Dolphin Browser

Browser dengan logo lumba-lumba memiliki fitur andalan yaitu Gesture. Fitur ini memungkinkan kamu membuka situs tertentu dengan hanya melakukan usapan pada layar. Seumpama kamu mau mengakses Google, kamu tinggal membuat huruf "G" di layar yang tersedia dengan usapan dan otomatis kamu akan diarahkan ke Google. Dolphin browser sudah diunduh sebanyak 50 juta kali dengan rating 4.6.

Diberdayakan oleh Blogger.