3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

akesoris penunjang kinerja smartphone

Bicara soal smartphone memang tiada habisnya. Di jaman yang serba teknologi ini, smartphone sudah merupakan kebutuhan wajib setiap orang. Hampir segala kebutuhan yang kita perlukan bisa diakses lewat smartphone. Untuk menunjang kinerja dan efektivitas terdapat beberapa aksesoris smartphone tambahan yang bisa digunakan.

Selain membuat smartphone tampil lebih menarik, akseoris juga bisa digunakan untuk menunjang performa smartphone itu sendiri. Nah, berikut beberapa aksesoris yang harus kamu punya.


Anti Gores

memilih screen protector untuk smartphone

Layar adalah salah satu bagian terpenting dari smartphone karena semua layar smartphone pasti mengadopsi layar dengan teknolgi touchscreen (layar sentuh). Tanpa menggunakan anti gores tentunya resiko terjadinya layar tergores jadi semakim besar.

Lain halnya jika smartphone kamu sudah didukung layar anti gores macam Gorilla Glass dan Dragontrail Glass makan kamu tidak perlu lagi menggunakan anti gores.

Power Bank

memilih power bank yang sesuai kebutuhan

Baterai boros masih menjadi salah satu momok di kalangan pengguna smartphone. Banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang dan membutuhkan akses internet menjadi salah satu penyebab smartphone kamu boros daya. Terlebih untuk penggunaan di luar ruangan yang notabene tidak setiap saat bisa melakukan charging.

Solusinya, kamu bisa membawa power bank disaat bepergian. Dengan power bank tentunya kamu tidak perlu kawatir lagi dengan masalah kehabisan baterai dan tidak ada colokan buat charging.

Casing Tambahan

memilih casing yang tepat untuk smartphone

Secanggih apapun smartphone, kalau jatuh berulang kali tetap ada kemungkinan rusak bukan? Untuk sebab itulah, casing dibutuhkan untuk mencegah benturan jikalau smartphone kamu terpaksanya jatuh.

Tapi perlu diingat, jangan memilih casing dengan bahan silicon atau karet. Bahan tersebut membuat smartphone lebih cepat panas karena panas tidak bisa dikeluarkan secara sempurna. Atau kamu bisa gunakan casing yang hanya melindungi bagian pinggir saja karena selain efektif, panas tetap bisa dikeluarkan secara sempurna.

3 Aksesoris smartphone diatas sudah cukup membuat smartphone kamu lebih efisien walaupun masih banyak aksesoris yang bisa digunakan seperti headset dan kabel data. Kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kalian masing-masing.

Diberdayakan oleh Blogger.