Update WhatsApp 2.16.57 Tambahkan Fitur Baru

fitur baru whatsapp

Minggu ini WhatsApp kembali memberikan pembaruan untuk aplikasinya. Versi ini diklaim lebih kompatibel dengan versi Android terbaru. Update kali ini merubah sedikit tampilan WhatsApp menjadi lebih segar dan menambah beberapa kemampuan baru.

Ada sedikit perubahan pada format teks dan cara baru untuk membalas pesan. Kini kamu bisa membalas chat yang masuk langsung dari bar notifikasi tanpa harus membuka aplikasi dengan fitur Quick Reply.


Pengembang WhatsApp memberikan 3 tambahan format teks yang bisa digunakan yakni: bold (huruf tebal), italic (huruf miring) dan
striketrough(coret) saat berkirim pesan. Caranya dengan menyisipkan kode diantara kata yang bersangkutan.
  • *bold* (asterisk untuk huruf tebal)
  • _italic_ (underscore untuk huruf miring)
  • ~striketrough~ (tilde untuk coret)
Sangat mudah bukan?

Sekarang kamu juga bisa mengarsipkan, mute dan menghapus chat sekaligus layaknya di BBM. Tap and hold pada salah satu chat lalu pilih chat lain yang diinginkan kemudian kamu bisa memilih untuk menghapus, arsip atau mute pesan.

Tombol Quick Camera sekarang ditempatkan di samping kanan kolom chat yang lebih memudahkan pengguna untuk mengirimkan gambar atau video. Kamu bisa memilih foto dan video langsung dari galeri atau mengambil baru dengan cara tap (ketuk) untuk foto dan hold (tahan) untuk video.

Note: Update ini hanya tersedia untuk Android dengan versi 2.1 (eclair) ke atas.

Diberdayakan oleh Blogger.