Mulai 5 Mei Ini Microsoft Bagikan Forza 6 Gratis!

microsoft bagikan forza 6 gratis

Forza Motorsport 6 adalah game balapan (racing) yang dikembangkan oleh Turn 10 Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox One. Ini adalah seri keenam Forza Motorsport dan sekaligus seri kedelapan dalam seri Forza.

Forza Motorsport 6 menambahkan beberapa elemen baru seperti pemilihan cuaca (panas/hujan) yang membawa efek gameplay ke permainan. Permainan ini juga dilengkapi story mode "Story of Motorsport" yang menawarkan sekitar 70 jam gameplay. Forza Motorsport 6 memiliki lebih dari 450 mobil, sekitar dua kali ebih banyak dari Forza Motorsport 5.

Bulan Maret lalu, Microsoft merilis ulang seri ini untuk versi PC. Menariknya, para gamer PC bisa mendapatkannya secara gratis via Windows Store! Versi gratis ini diberi nama Forza Motorsport 6: Apex. Khusus versi PC juga, game ini mendukung resolusi 4K lho.

Untuk dapat memainkannya pastikan kamu komputermu menggunakan Windows 10 dan support DirectX 12 karena game ini tidak bisa dijalankan pada sistem operasi dibawah Windows 10. Nantinya kamu dapat menggunakan 63 mobil yang dipadukan dengan 20 sirkuit berbeda yang 6 diantaranya bisa kamu atur dengan cuaca panas atau hujan.

Kok lebih sedikit? Ya wajar saja karena ini adalah versi gratis atau beta (percobaan). Karena masih beta, kemungkinan juga masih terdapat beberapa bug pada game. Karena salah satu alasan Microsoft membagikan Forza 6: Apex ini adalah untuk pengujian sebelum akhirnya dirilis versi akhirnya.

Well, apakah kamu mau coba game ini?



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel