Paket Baru Smartfren Untuk Gantikan True Unlimited

Smarfren via penulisbiasa.wordpress.com
Dengan berakhirnya paket promo True Unlimited terhitung tanggal 30 April mendatang, pihak Smartfren telah menyiapkan 2 paket baru untuk memuaskan para penggunanya. Paket internet tersebut ialah Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat dan Paket Kuota Super Besar. Keduanya memiliki harga dan jumlah kuota yang berbeda.

"Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket unlimited berakhir". ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.


Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat

Paket Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat ini dihargai 75 ribu dengan kuota 3GB (2GB + 1GB) yang berlaku 30 hari. Sesuai namanya, kamu tetap bisa browsing dan berkirim pesan via BBM, Line dan WhatsApp sepuasnya walaupun kuota utama sudah habis. Dengan catatan paket internet masih dalam masa aktif.

Walaupun begitu, tidak semua situs web bisa kamu jelajahi saat kuotamu habis. Chatting juga hanya berlaku untuk pesan teks saja (tidak berlaku untuk panggilan suara dan video). Kecepatan juga akan menurun jika kuota utama habis. Sayangnya, pihak Smartfren tidak memberikan berapa kecepatan pasti tersebut.

Selain itu pelangan juga mendapatkan bonus 1000 menit telepon ke sesama pengguna. Bonus ini bisa digunakan untuk panggilan VolTE oleh para pelanggan baik dengan smartphone yang telah tersedia secara native, maupun yang menggunakan aplikasi Smart VoLTE.

Paket Kuota Super Besar

Peket ini ditujukan untuk heavy-user yang menginginkan penggunaan data tinggi. Pengguna akan mendapatkan 30GB kuota data yang dibanderol dengan harga 300 ribu yang berlaku 90 hari. Kamu juga akan mendapat bonus 5GB saat pembelian pertama paket.

Kedua paket yang ini bersifat akumulasi, jadi sisa kuota yang tidak terpakai tidak akan hangus dan akan ditambahkan saat pembelian paket baruberikutnya.

Dua paket promo terbaru ini mulai dapat dibeli pada 1 Mei dengan masa akhir pada 31 Desember. Paket hanya berlaku untuk pengguna Smartfren pada perangkat smartphone saja. Sementara untuk paket internet MiFi, nantinya Smartfren akan meluncurkan paket tersendiri dalam waktu dekat.

Diberdayakan oleh Blogger.