Upgrade Duel Otak ke Premium Bisa Gratis Lho!

duel otak versi premium bisa didapatkan secara gratis

Duel Otak, game yang diadaptasi dari kuis 'Who Wants To Be a Millionaire' ini ternyata berhasil menggaet hati jutaan pengguna smartphone. Terbukti dengan bertenggernya Duel Otak di posisi pertama pada kategori "Top Free Game" di Google Play Store. Unduhan untuk game ini pun sudah lebih dari 1 juta.

Seperti yang kamu tau, Duel Otak dibagi ke dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar (premium). Untuk mendapatkan akun premium sendiri, FEO Media AB selaku developer game ini membanderolnya dengan harga 23 ribu. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa mendapatkannya secara gratis?

Dengan upgrade Duel Otak ke premium, kamu akan mendapatkan beberapa fitur yang tidak akan kamu dapatkan pada akun gratisan. Fitur tersebut antara lain:

Ganti Warna Background

Fitur ini memungkinkan kamu merubah warna background game yang berwarna biru dengan warna lain yang disediakan seperti hijau, hitam, merah dan yang lainnya.

Modifikasi Avatar

Fitur ini akan memberikan kamu akses 'edit' avatar dengan berbagai macam opsi seperti ganti rambut, warna kulit, memberikan aksesoris dan lainnya. Tentunya akan sangat menyenangkan dibanding menggunakan avatar bawaan yang bisa dibilang 'garing'.

Melihat Statistik Permainan

Dengan akun premium, kamu bisa melihat statistik permainan yang sudah kamu lakukan dengan lawan main kamu. Statistik yang diberikan adalah presentase kamu menang, kalah maupun seri.

Sudah gak sabar gimana caranya? Yuk, silahkan disimak cara upgrade Duel Otak gratis.
  • Pertama, silahkan kamu kunjungi www.duelotak.id/campaign
versi premium duel otak didapat dengan cara share ke facebook
  • Silahkan kamu isikan username kamu dalam kotak yang tersedia, setelah itu klik 'bagi di Facebook'

  • Tunggu beberapa saat dan akun kamu akan berubah menjadi premium.
Sangat mudah bukan? Gak percaya? Silahkan buktikan sendiri.

Cara ini bisa dibilang merupakan salah satu cara FEO Media AB mempromosikan game buatan mereka. Dengan membagikan akun premium secara gratis rasanya cukup membuat banyak orang yang jadi semangat memainkan game ini. Well, sukses buat FEO Media AB yang sudah membuat game seru ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel